Danyonif 3 Marinir Berikan Motivasi Serta Semangat Kepada Prajurit Muda Hiu Petarung

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Sebagai upaya meningkatkan motivasi, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla  memberikan pengarahan kepada Tamtama Remaja di depan Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (16/05/2024).

Pada kesempatan tersebut Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla mengucapkan selamat datang kepada Tamtama Remaja Angkatan XLIII Gelombang I dan berharap agar setiap prajurit muda harus menumbuhkan rasa bangga pada diri masing-masing, menjaga mental dan tidak membuat pelanggaran serta meningkatkan potensi yang ada. Selain itu, juga harus meningkatkan profesionalisme kemampuan sesuai jabatan yang diemban, sehingga menjadi Prajurit yang profesional, tangguh dan ikhlas dalam melaksanakan tugas.

“Tetap semangat, laksanakan pembinaan yang diberikan oleh Batalyon dengan sungguh-sunguh, tingkatkan mental, junjung prestasimu setinggi langit dan buat bangga Batalyon yang kita cintai. Kalian merupakan ujung tombak Satuan, laksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit Infanteri,” pungkas Danyonif 3 Marinir.

Related posts